Bagaimana memilih sistem alarm yang tepat untuk perusahaan anda

Posted on Mar 25, 2022

Sistem alarm yang baik dan handal haruslah yang mudah dipasang serta efektif untuk digunakan dan tentu saja dilengkapi dengan sistem peringatan dan pemberitahuan yang bersifat real-time.


Sistem alarm yang baik dan handal haruslah yang mudah dipasang serta efektif untuk digunakan dan tentu saja dilengkapi dengan sistem peringatan dan pemberitahuan yang bersifat real-time. Baca 5 faktor yang perlu dipertimbangkan dalam memilih sistem alarm yang tepat untuk perusahaan anda.

5 faktor yang perlu dipertimbangkan saat membeli sistem alarm

Untuk membantu pemilik perusahaan dan pemilik kantor bisnis memilih sistem alarm terbaik untuk kebutuhan mereka, kami menyertakan sejumlah pertanyaan kunci yang perlu dijawab oleh calon pembeli sebelum mereka berinvestasi dalam sistem alarm atau peralatan keamanan terkait.

1. Pastikan kebutuhan peralatan alarm sesuai

Setiap perusahaan dan kantor bisnis memiliki kebutuhan keamanan yang berbeda. Ini berarti bahwa sejumlah komponen sistem alarm yang berbeda mungkin diperlukan – mulai dari sensor gerakan dan door-open sensor, glass-break sensor, pendeteksi asap, dan banyak lagi.

Pastikan anda benar-benar mengetahui jenis sistem keamanan yang anda butuhkan untuk perusahaan atau kantor bisnis anda.

Untuk ini, brand teknologi sistem keamanan Honeywell Indonesia dan HIKVISION Indonesia menyediakan berbagai macam produk sistem alarm untuk dapat memenuhi segala kebutuhan penerapan sistem keamanan yang berbeda.

MBS CCTV menyediakan segala kebutuhan anda terkait teknologi sistem keamanan dengan memberikan jaminan produk berkualitas karena kami merupakan distributor resmi dari brand-brand ternama dan terpercaya seperti Honeywell Indonesia, HIKVISION Indonesia, ZKTeco Indonesia dan brand-brand lainnya. Dengan berbagai pengalaman dan proyek besar yang kami kerjakan, MBS CCTV layak Anda jadikan sebagai solusi terbaik untuk sistem keamanan perusahaan Anda.

2. Sistem alarm nirkabel

Sebagian besar sistem alarm sekarang menggunakan sistem nirkabel, yang membantu mengurangi kerumitan perancangan sistem keamanan. Tetapi meskipun teknologi nirkabel sangat nyaman, efektivitasnya sepenuhnya bergantung pada keandalan dan stabilitas kemampuan transmisi data nirkabelnya.

Untuk dapat menghindari putusnya konektivitas secara tak terduga, pastikan sistem alarm yang anda pilih menyediakan transmisi data jarak jauh yang handal.

3. Verifikasi insiden untuk kasus false alarm

Pemilik perusahaan dan kantor bisnis sering membuang waktu dan sumber daya untuk menindaklanjuti peringatan alarm palsu, baik yang disebabkan oleh hewan yang bergerak, daun yang berguguran, hujan lebat, atau perihal non-ancaman lainnya. Sistem alarm yang baik dapat mengatasi tantangan tersebut dengan memverifikasi insiden keamanan secara real-time. Hal ini memungkinkan pemilik perusahaan dan kantor bisnis untuk merespons lebih cepat.

Dengan kemampuan memverifikasi insiden keamanan secara real-time, teknologi sistem keamanan dari HIKVISION memiliki deteksi cerdas yang mampu mengidentifikasi jika peringatan telah dipicu oleh isu keamanan yang nyata sehingga kemungkinan peringatan keamanan palsu/ false alarm semakin berkurang.

Temukan semua jawaban yang anda cari mengenai teknologi sistem keamanan untuk perusahaan dan kantor bisnis anda di MBS CCTV karena kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi sistem keamanan serta merupakan distributor resmi dari brand-brand ternama dan terpercaya seperti Honeywell Indonesia, HIKVISION Indonesia, ZKTeco Indonesia dan brand-brand lainnya.

4. Sistem alarm mudah dipasang, dikonfigurasikan dan dioperasikan

Pemilik perusahaan dan kantor bisnis membutuhkan solusi keamanan yang sangat mudah diterapkan dan digunakan. Namun, banyak solusi sebenarnya cukup rumit untuk diinstal dan dikonfigurasi, yang menciptakan beban kerja dan stres tambahan.

Pastikan sistem alarm yang anda pilih merupakan sistem alarm terbaik dan mudah untuk dipasang, digunakan, dan dirawat.

5. Integrasi dengan produk keamanan lain

Dalam beberapa kasus, detektor gerakan dan door-open detector diperlukan untuk menunjang sistem keamanan. Begitu pula kamera CCTV serta intrusion alarms. Produk-produk ini memerlukan integrasi lebih lanjut dalam sistem keamanan anda. Hal ini menjadi tantangan bagi pemilik perusahaan dan kantor bisnis untuk memilih detektor alarm, kamera CCTV, dan komponen sistem keamanan lain yang dapat dengan mudah diintegrasikan di berbagai rentang produk.

Integrasikan semua produk-produk teknologi sistem keamanan anda untuk memastikan perusahaan atau kantor bisnis anda terlindungi dari berbagai macam tindakan kejahatan. Brand Honeywell dan HIKVISION Indonesia merupakan brand yang menyediakan integrasi sistem keamanan handal yang dapat membantu meningkatkan efisiensi, analisis dan kontrol data dalam sistem keamanan perusahaan atau kantor bisnis anda.

Bersama MBS CCTV, kami akan membantu memenuhi kebutuhan teknologi sistem keamanan anda secara profesional karena kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi sistem keamanan serta merupakan distributor resmi dari brand-brand ternama dan terpercaya seperti Honeywell Indonesia, HIKVISION Indonesia, ZKTeco Indonesia dan brand-brand lainnya.

Dengan berbagai pengalaman dan proyek besar yang kami kerjakan, MBS CCTV layak Anda jadikan sebagai solusi terbaik untuk sistem keamanan perusahaan Anda.

Hubungi kami!
(031) 591-4700 / (031) 593-9337
marketing@mbscctv.com
https://www.mbscctv.com/

Kunjungi kami!
Jalan Dharmahusada Utara No.22 Surabaya 60285, Indonesia

Read Next

Kelebihan Panel Surya Dibandingkan Listrik Konvensional
Mar 06, 2024
Terdapat banyak kelebihan panel surya dibandingkan tenaga listrik berbasis fosil. Salah satunya adalah sebagai sumber energi bersih dan terbarukan.
Jenis Panel Surya Rekomendasi Terbaik 2024
Mar 05, 2024
Jenis panel surya yang paling umum dikenal secara konvensional adalah solar panel monocrystalline dan polycrystalline. Simak selengkapnya pada artikel berikut!
Perbandingan Antara On-Grid Solar Panel dengan Off-grid
Mar 04, 2024
On-grid solar panel dikenal juga sebagai grid-tied solar panels or grid-connected solar panels. Cari tahu selengkapnya pada artikel berikut ini!
Monocrystalline Solar Panel untuk Estetika Bangunan
Mar 02, 2024
Monocrystalline solar panel adalah jenis modul fotovoltaik yang terbuat dari struktur kristal tunggal dari material silikon. Simak kelebihan dan kekurangannya!
Pemasangan dan Instalasi Atap Panel Surya
Mar 01, 2024
Dalam sistem Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Atap, instalasi komponen atap panel surya perlu memperhatikan persyaratan administrasi dan teknis.
Memahami Pengertian Logistik dalam Supply Chain
Feb 22, 2024
Dalam rantai pasokan (supply chain), pengertian logistik merujuk pada manajemen distribusi barang dan jasa dari titik produsen ke titik konsumen akhir.